Selasa, 14 Februari 2012

pengalaman bersekolah di sman20 surabaya

pertama kali saya bersekolah di sini, saya tidak menyangka bisa masuk di sman 20 ini.
menurut orang2, sman 20 surabaya itu sekolah yang rawan banjir.



sebenarnya saya tidak ingin masuk di sekolah ini, karena saya merasa sman 20 itu sekolah pinggiran...
tetapi saya salah, ketika sebulan saya sekolah di sini, saya merasa nyaman.
sekolah yang menurut orang adalah sekolah pinggiran, ternyata itu salah.
meskipun letaknya di pinggiran, tetapi kualitas dalam mendidik siswa- siswinya sangatlah profesional..

guru-gurunya sangat baik, pengertian, sabar.
padahal menurut saya anak- anak banyak yang meremehkan guru itu.
memang tidak semua guru ada yang baik.
ada juga guru yang killer.
hehehehe :D



menurut saya, lingkungan sman 20 itu sangat bersih karena para siswa di ajari tata tertib membuang sampah.
fasilitas di sman 20 juga lumayan lah daripada yang dulu- dulu.
dulu yang bangunannya tua, sekarang sudah di renovasi dan menjadi megah.
walaupun di pinggiran, sekolahku sman 20 sangat berprestasi loh... :)
buktinya, sekolah sman 20 menjadi sman terbaik se-surabaya.
bahkan sman 9 surabaya yang notabennya sekolah komplek, dapat di kalahkan sman 20 dalam hal prestasinya....



menurut saya perbedaan tentang kepala sekolah yang dulu sama sekarang sangatlah berbeda.
dulu sman 20 di pimpin oleh ibu sri widyati, ibu sri widyati adalah seorang sosok perempuan pemimpin yang bijaksana.
beliau memimpin dengan sangat bijaksana.
semua masalah dapat di selesaikan oleh beliau.

keterangan: ibu sri widyati


kalau kepala sekolah yang sekarang bernama r. ahmad junaidi.
beliau adalah mantan guru bidang studi matematika di sman 2 surabaya.
beliau orangnya tegas sekali.
sampai- sampai kami para siswa merasa terkekang karena ketegasannya.

keterangan: kepala sekolahsman 20 surabaya, Drs. R.ahmad junaidi

sekarang aku duduk di kelas XII- IPS3.
sebentar lagi aku meninggalkan sekolah tecinta ini :')

0 komentar:

Posting Komentar